December 05, 2014

Cara Mendapatkan Banyak Like di Facebook


asmi.asia - Mendapatkan banyak like di status facebook menjadi kesenangan tersendiri bagi sebagian orang. Mengapa saya memberi judul postingan ini Cara Mendapatkan Banyak Like "Murni" di Facebook? Karena tidak sedikit orang menggunakan cara instant yaitu dengan memanfaatkan situs yang menyediakan autolike. Padahal cara ini sangat tidak aman untuk digunakan. Pengalaman dulu saya pernah menggunakan autolike. Alhasil akun menjadi seperti melakukan kegiatan sendiri, contohnya : meng-add teman otomatis, meng-komen status otomatis, dan lain sebagainya. Hal itu tentu saja dapat membuat spam, serta memberi akses pada pihak yang seharusnya tidak masuk ke akun kita. Padahal, jika kita mau berusaha sedikit, like akan terjadi lebih murni. Status kita di like oleh orang asli, bukan robot ataupun mesin. Akun pun menjadi aman, tidak ada spam, ataupun auto-add dan auto-comment. Buruk sekali kan?

Untuk mendapatkan banyak like murni di status facebook, tentu nya kita harus memiliki jumlah teman yang sepadan. Tidak akan terjadi banyak like, apabila jumlah teman kita masih sedikit. Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tips bagaimana cara untuk mendapatkan banyak like murni di facebook. Simak baik-baik :

1. Buat Status yang Menarik

Salah satu dari banyak alasan mengapa orang nge-like status seseorang adalah karena daya tarik dari status tersebut. Status yang menarik adalah status yang mengandung nilai orisinil dan makna tertentu. Bisa itu sebuah cerita pendek, motivasi, humor singkat, ataupun quotes keren. Tapi jangan yang copas ya, karena kebanyakan status yang sudah dibaca orang daya tarik nya menjadi berkurang. Status yang orisinil dan masih baru, akan memiliki daya tarik besar sehingga membuat orang yang membacanya akan memberikan like nya untuk status tersebut.


2. Cari Teman "Likers" di Status Teman

Tidak ada likers tidak akan lengkap. Likers adalah sebutan untuk orang yang suka nge-like status orang lain. Bagaimana cara menemukan teman seorang likers? Ternyata caranya sangatlah mudah. Sobat hanya perlu melihat status teman yang punya banyak like. Sobat bisa langsung melihat siapa yang nge-like statusnya. Kemudian tinggal sobat add satu persatu. Saat dikonfirmasi, lihatlah jumlah like yang ada distatus sobat. Ada kemungkinan akan bertambah.


3. Like Juga Status Orang Lain

Namanya juga media sosial, dimana kita harus berinteraksi dengan orang lain. Hubungan timbal balik sangatlah penting. Jika hanya teman saja yang nge-like status kita, sangatlah tidak adil rasanya. Sesekali like juga status orang lain. Namun perlu diperhatikan, hanya like status yang sobat rasa pantas untuk mendapatkan like. Terkadang ada beberapa status yang seharusnya tidak mendapatkan like seperti cacian untuk orang lain, kata-kata kasar yang tidak sepantasnya untuk dibaca orang lain.

Setelah semua tips sobat lakukan diatas, sobat hanya perlu bersabar. Tidak ada sesuatu yang hebat terjadi secara instant. Membangun sosial dari teman ke teman juga sangat penting. Saling mengapresiasi status milik orang lain adalah hal yang baik dilakukan. Orang akan merasa dihargai jika statusnya dilike, begitu pula kita.





Terima kasih sudah menyimak artikel ini. Bagi sobat yang ingin bertanya, bisa langsung tuliskan di kolom komentar dibawah.

Artikel Terkait

Cara Mendapatkan Banyak Like di Facebook
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email