April 25, 2015

Wajah Asli Kakashi Tanpa Masker Akhirnya Terungkap! Resmi dari Masashi Kishimoto


asmi.asia - Pasti pernah nonton anime naruto kan? Pasti kenal dong sama salah satu tokoh ninja satu ini. Yup, namanya adalah Kakashi Hatake. Beliau adalah guru besar naruto, sasuke dan sakura. Dalam anime naruto, kakashi sekalipun tidak pernah menampakkan wajah aslinya. Pernah sesekali kakashi membuka maskernya, namun selalu terhalang oleh sesuatu. Mungkin yang pernah melihat wajah asli kakashi adalah pemilik kedai ramen favorit naruto.


Namun, setelah bertahun-tahun kita dibuat penasaran dengan wajah Kakashi, kini Masashi Kishimoto mengungkapkan wajah sebenarnya dari si ninja peniru ini! Sebelumnya, sempat muncul rumor bahwa wajah Kakashi yang sebenarnya akan ditunjukan pada Official Guest Book yang didapat dalam Naruto Art Exhibition. Nah, kali ini rumor tersebut tampaknya menjadi kenyataan karena wajah Kakashi sebenarnya benar-benar diungkapkan!

Gambar wajah Kakashi ini didapat dari Official Guest Book dan bocor di internet. Berikut ini adalah wajah resmi (ya, resmi dan bukan fanart) dari Kakashi yang digambar langsung oleh sang Kreator, Masashi Kishimoto :



Kakashi yang sedang mandi menampakan wajahnya! Dan tidak seperti fanart ngawur yang menggambarkan bahwa Kakashi memiliki gigi tongos, bibir yang lebam, dan segudang mulut berbentuk absurd lainnya, wajah Kakashi yang asli dan dibuat sendiri oleh Masashi Kishimoto ini ternyata keren banget! Dan ini adalah versi warna nya :


Bagaimana menurut tentang wajah Kakashi yang asli ini? Apakah sekeren yang ada di bayanganmu? Ayo tuliskan pendapatmu di kolom komentar yaa.


Artikel Terkait

Wajah Asli Kakashi Tanpa Masker Akhirnya Terungkap! Resmi dari Masashi Kishimoto
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

April 25, 2015 delete

Karena udah biasa liat dia pake masker, kalo dibuka kayak gitu rasanya asing banget.

Reply
avatar