December 16, 2014

Cara Menghindari Bekas Minum Orang Lain



asmi.asia - Kita semua tahu, bahwa minum adalah salah satu kebutuhan pokok manusia selain makan. Dalam kasus berada pada satu rumah dengan banyak anggota rumah, jika satu orang terkena flu maka saat kita meminum di gelas bekas miliknya flu nya akan tertular pada kita. Karena itu kita sering mengambil gelas baru agar terhindar dari bekas tersebut. Padahal kita tidak perlu repot-repot untuk menggantinya dengan gelas baru. Ada cara mudahnya, cara ini tidak sengaja terlintas dipikiran saya. Bagaimana Caranya?

Minumlah tepat dibagian dekat dengan gagang gelas. Perhatian : trik ini hanya berfungsi untuk gelas yang memiliki gagang.


Memang sedikit aneh, karena jarang sekali orang yang akan minum di lokasi tersebut. Untuk menjaga trik tetap bekerja, jangan disebar trik ini pada anggota keluarga anda. Cukup anda saja yang mengetahuinya. Sehingga cuma anda yang minum dibagian tersebut. Haha.

Artikel Terkait

Cara Menghindari Bekas Minum Orang Lain
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 comments

February 18, 2015 delete

Itu trik aku kali dek... -_-"
Maklum... sodara banyak :v kalau mau minum ambil aja gelas yang di meja, lalu hajar, cara minumnya, persis kaya di ayas... :v:v

Great Post dek. Semangat (y)

Reply
avatar
February 19, 2015 delete

Hahaha. trnyata ada yg pake trik yang sama ya :v
Sip bang, thanks yo :D

Reply
avatar