March 07, 2015

Kegiatan Pria Yang Disukai Wanita


asmi.asia - Terkadang beberapa kegiatan pria dapat menarik perhatian wanita. Pernahkah terlintas dipikiran kita, sebenarnya kegiatan apa sih yang bikin wanita klepek-klepek sama kita (pria) ? Berikut ini saya melansir beberapa kegiatan pria yang berkemungkinan disukai para wanita, cekidot :

1. Olah Raga

Tidak bisa dipungkiri, sebagian besar wanita menyukai pria yang menjaga kesehatannya. Pria yang rajin olah raga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita, apalagi kalo sampe si pria itu rajin membentuk bagian tubuhnya kayak di iklan L-Men, sixpack kotak enam, dijamin klepek-klepek dah.

2. Cari Nafkah

Wanita suka dengan pria yang bekerja keras demi tujuan ataupun cita-cita yang ingin dicapai pria tersebut. Wanita menyukai pria yang dapat menghasilkan pendapatan sendiri, membeli keperluannya sendiri tanpa harus bergantung dengan orang lain. Lebih suka lagi, kalo si pria dapat mentraktir si wanita dengan penghasilan hasil jerih payahnya sendiri. 

3. Presentasi dan Sosial Tinggi

Sebenarnya, wanita itu suka lho dengan pria yang tengah presentasi didepan ruangan. Tapi presentasi yang menarik perhatian ya, bukan presentasi yang biasa saja. Wanita juga menyukai kegiatan sosial pria, saat pria berinteraksi dengan masyarakat, memiliki banyak koneksi dimana-mana, wanita akan merasa pria tersebut memiliki kemampuan dalam membangun hubungan baik dengan orang sekitarnya.

4. Bernyanyi dan Bermain Alat Musik

Ini yang paling diminati banyak wanita, pria yang jago bernyanyi ataupun memainkan alat musik. Setiap alat musik memiliki daya tarik tersendiri. Seperti gitar, biola, piano, bahkan drum sekalipun. Jika pria tersebut mahir memainkannya, maka dapat dipastikan dia dapat mencuri hati si wanita. Makanya tidak sedikit fans grup band adalah wanita..

5. Mengerjakan Soal di Papan Tulis

Ini juga gak kalah banyaknya. Wanita suka pria yang pintar, makanya juara kelas itu biasanya cewenya banyak (gak semua ya). Banyak yang akan menaruh hati pada pria pintar yang berani maju kedepan kelas untuk menyelesaikan soal di papan tulis. Pria berprestasi seperti ini sangat disukai wanita.

Itulah beberapa kegiatan pria yang mungkin disukai wanita. Pada intinya, asalkan kegiatan itu positif, tidak menutup kemungkinan wanita akan menyukainya. Apapun kegiatan nya, tetap lakukan dengan ikhlas, tanpa mengharap apapun. Semangat yoo..

Artikel Terkait

Kegiatan Pria Yang Disukai Wanita
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email