March 19, 2015

Cara Mudah Konversi Mata Uang Dolar ke Rupiah


asmi.asia - Semakin hari semakin marak bisnis online di kalangan pengguna internet. Bisnis internet yang dihasilkan mulai dari rupiah hingga dolar. Namun ada sebagian orang masih bingung, berapa sih nilai tukar dolar ke rupiah, sehingga nantinya jelas berapa pemasukan rupiah yang didapatkan. Sebagian ada yang menggunakan software, namun masih mendapatkan masalah karena kurs dolar yang kita ketahui update setiap hari nya. Bagaimana cara mengatasi hal ini? Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara mudah konversi mata uang dolar ke rupiah dengan menggunakan bantuan google. Ikuti langkah-langkahnya :

1. Buka www.google.com dari browsermu
2. Ketik di kotak pencarian google "dolar ke rupiah"
3. Maka google akan langsung menampilkan tools yang memungkinkan kamu dapat mengkonversi mata uang dolar ke rupiah seperti ini :














Kelebihan menggunakan konversi google ini adalah, kurs dolar ke rupiah nya update setiap hari. Jadi kamu akan mendapatkan hasil tukar rupiah yang akurat. Dan tidak hanya dolar ke rupiah saja, kamu juga dapat mengkonversi kebalikannya seperti rupiah ke dolar, ataupun mata uang lainnya diseluruh dunia. Sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan terima kasih sudah membaca. Apabila ada yang ingin ditanyakan, bisa langsung tuliskan di kolom komentar.

Artikel Terkait

Cara Mudah Konversi Mata Uang Dolar ke Rupiah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: